Saturday 24 January 2015

Tren Kaos Anak Batwing

Kaos anak memang menjadi pasar yang sangat bagus. Secara logika, perkembangan anak cepat tumbuh dan aktivitas anak sangat tinggi dengan kegiatan bermain. Oleh karena itu anak membutuhkan pakaian bisa jadi 2 kali atau 3 kali lipat kebutuhan orang dewasa. Pada awal tahun 2015 ini kaos anak model batwing sangatlah di gemari. Terutama memang akhir tahun 2014 pasar baju anak karakter Indonesia telah di banjiri oleh model batwing dengan merk coco ice. Karena barang import makanya harganya lumayan merogoh kocek kita.

Oleh karena itu konveksi lokal mulai menggarap kaos batwing dengan tokoh karakter kartun yang sedang tren yaitu frozen, princess, sofia dan masha and the bear. Kaos bergambar karakter tersebut memang baru booming sekarang ini, terutama kaos bergambar frozen.



Kembali lagi mengenai kaos batwing, dimana kaos batwing ini mempunyai bahan spandex PE (Polyester yang mengandung spandex) dengan aplikasi sablon paper printing. Untuk mengetaui apa yang di maksud dengan bahan tersebut, maka anda bisa baca di JENIS BAHAN KAOS.

Tentu saja produk lokal mempunyai harga yang lebih murah di bandingkan merk Import. Perbandingan saja kaos batwing paper printing lokal harganya adalah Rp. 234.000,- /lusin sedangkan kaos coco ice batwing import harganya Rp. Rp. 420.000,-/lusin. Atau bila di hitung per pcs nya maka 19.500 vs 35.000

Desain - desain yang telah di produksi antara lain spt di bawah ini :

grosir kaos batwing paper printing princess toko patria

grosir kaos batwing paper printing frozen toko patria

grosir kaos batwing paper printing frozen toko patria

grosir kaos batwing paper printing masha and bear toko patria

No comments:

Post a Comment