Wednesday 11 February 2015

Kaos Batwing : Lokal vs Import

Kaos anak batwing memang sudah menjadi trend kaos anak saat ini. Ada banyak pilihan gambar karakter pada kaos anak batwing ini, antara lain kaos anak batwing frozen, kaos anak batwing masha and the bear, kaos anak batwing sofia, kaos anak batwing princess dan lain lain.

Dengan ciri khas kaos yang licin dan tipis, sehingga adem pada saat di kenakan. Kaos batwing ini menggunakan bahan spandex PE (poliester spandex) sehingga terkstur nya licin.

Kaos batwing ini banyak di jual baik kaos batwing lokal dan kaos batwing import. Tentu saja harganya sangat berbeda jauh dengan kualitas yang hampir sama. Tinggal anda pilih suka kaos batwing lokal atau kaos batwing import.



Kaos batwing import biasa di jual dengan harga @ 35RB sd @ 36RB minimal pengambilan adalah 1 lusin, artinya anda harus merogoh uang sebanyak 420RB sd 432RB/lusin. Sedangkan kaos batwing lokal dengan kualitas yang sama di jual seharga @20RB utuk minimal pengambilan 1 lusin, artinya kaos batwing lokal seharga 240RB/lusin, selisihnya lumayan banyak kan? Tetapi semua tergantung dengan anda, mau membeli produk bangsa sendiri atau produk bangsa lain.

grosir kaos anak batwing frozen
Kaos Batwing Frozen Lokal
grosir kaos anak batwing import
Kaos Batwing Frozen Import

artikel : beli kaos batwing lokal atau import

No comments:

Post a Comment